Miranda Hair Vitamin

 

Vitamin rambut dengan kemewahan Moroccan Argan Oil yang membuat rambut berkilau, halus, dan lembut. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya sebagai pelembab alami, serta multivitamin yang memberikan nutrisi untuk merawat kondisi rambut yang rusak, kering, dan bercabang. Tidak berminyak dan tidak lengket dirambut, dengan keharuman yang tahan lama.


Miranda Hair Serum ini bermanfaat untuk membantu memperbaiki tekstur rambut bercabang kembali sehat. Varian ini mengandung aloe vera yang dapat memperkuat dan memperbaiki helai rambut dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya


Cara pakai :
1.      Tuang bubuk Super Blue Bleaching dan Cream Developer dengan perbandingan 1:1 pada mangkuk semir, aduk hingga rata.
2.      Gunakan sarung tangan.
3.      Oleskan 1cm dari kulit kepala, ratakan di rambut secara rata dari pangkal hingga ujung rambut.
4.      Tunggu proses bleaching maksimum 60 menit.
5.    Bilas bersih dengan sampo.

Pada penggunaan vitamin rambut biasanya digunakan setiap kali setelah  selesai keramas. Bila rambut dengan keadaan basah dikarenakan keramas setiap hari, produk ini  dapat menggunakan vitamin rambut setiap hari, atau bila keramas seminggu 3 kali, kita juga dapat menggunakan vitamin rambut seminggu 3 kali.


Miranda Hair Vitamin : Rp.12.000

Komentar